Artikel Terbaru
Home » Berita » Fresh Sayur Clekatakan di Pameran Festival Destika 2017
Fresh Sayur Clekatakan di Pameran Festival Destika 2017
Fresh Sayur dari Petani Desa Clekatakan

Fresh Sayur Clekatakan di Pameran Festival Destika 2017

Clekatakan.desa.id – Sayur mayur menjadi salah satu pelengkap pada menu makanan 4 sehat 5 sempurna. Desa Clekatakan sebagai salah satu daerah penghasil sayur mayur di Kabupaten Pemalang. Dengan kualitas produksi sayur segar, yang langsung dipetik dari lahan petani, ikut berperan serta dalam pameran Destika dan Festival Wong Gunung, yang diadakan di Kecamatan Pulosari.

Dengan label Fresh Sayur, diharapkan mampu membawa nama Desa, sebagai sentra produksi sayur, mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan sayur segar yang dijual di supermarket besar tanah air.

Dengan dikemas ukuran konsumsi, fresh sayur Desa Clekatakan sangat memanjakan mata kita saat melihat warna sayur segar dalam kemasan.

Vitamin dan gizi tentunya sangat dijamin, dengan perawatan yang benar-benar (Dirawat dan dijaga seperti anak sendiri) 🙂 ,  oleh para petani yang tersebar di luasnya wilayah desa.

Harga yang ditawarkan tentunya juga sangat ekonomis, dikarenakan sayur ini langsung dijual ke konsumen ke pembeli melalui Bumdes “Maju Makmur” Desa Clekatakan. Tentunya dapat memangkas harga dengan memutus rantai tengkulak.

Dengan mengenalkan potensi sayur desa Clekatakan di acara tingkat nasional, diharapkan hasil produksi sayur mayur Desa Clekatakan, menjadi catatan penting bagi dunia pertanian di Kabupaten Pemalang.

Tulis Komentar