Artikel Terbaru
Home » KARANG TARUNA

KARANG TARUNA

CLEKATAKAN.DESA.ID – Karangtaruna GAPURA Clekatakan pada awalnya merupakan sekumpulan kecil anak muda yang sering gelisah memandang keadaan desa seperti ‘desa yang mati’ oleh kegiatan-kegiatan pemuda yang bernilai positif. Disamping itu, keprihatinan terhadap persoalan-persoalan sosial terutama pemuda, mendorong sekelompok kecil kumpulan muda tersebut untuk mewujudkan suatu organisasi yang bisa mewadahi semua komponen pemuda, maka terbentuklah Karangtaruna GAPURA pada tahun 2003. Waktu itu pada perjalanan organisasi banyak mengalami kemajuan-kemajuan yang berdampak langsung pada masyarakat umum terutama pemuda Desa Clekatakan.

Pada pertengahan perjalanannya mengalami pasang surut organisasi. Pada tahun 2008 karena berbagai kendala, terutama keanggotaan/kepengurusan kurang adanya regenerasi maka sempat mengalami kevakuman sampai tahun 2013.
Kejumudan dan kevakuman yang berkelamaan tersebut menyebabkan generasi berikutnya yang tanpa ada ikatan kepengurusan organisasi mengadakan konsolidasi dan komunikasi dengan pendahulu-pendahulu Karangtaruna untuk segera mengadakan temu karya guna membentuk kepengurusan baru. Maka pada tanggal 07 agustus 2013 terbentuklah kepengurusan baru yang kemudian di SK kan pada tanggal 13 september 2013.

 

STRUKTUR KEPENGURUSAN

 

Tulis Komentar