Artikel Terbaru
Home » Berita » Olahraga sebagai media pemersatu pemuda desa
Olahraga sebagai media pemersatu pemuda desa

Olahraga sebagai media pemersatu pemuda desa

Clekatakan.desa.id – Selain kegiatan pemerintahan, Kepala Desa Clekatakan menjadi salah satu penggerak kegiatan olah raga di Desa Clekatakan, salah satu yang sering beliau laksanakan baik dengan pemuda, guru maupun masyarakat adalah olahraga Futsal.
Berbeda dengan sepakbola yang tentunya harus dilakukan di siang hari,dan cuaca yang harus baik,dengan tempat yang terjangkau dan tentunya waktu yang bisa dilakukan malam hari setelah satu hari penuh bergelut dengan kegiatan di Desa, Olahraga Futsal menjadi pilihan karena selain bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh kegiatan itupun bertujuan untuk menggali potensi pemuda di Desa Clekatakan yang mempunyai skill dan kemampuan dalam bidang olahraga futsal.
Olahraga yang sekarang ini cukup menjadi trend dikalangan anak muda itupun menjadi salah satu wadah pemuda di Desa Clekatakan untuk lebih bisa mengenal satu sama lain, seringnya pertandingan antar pemuda di masing-masing Dusun diharapkan kerjasama dan keakraban yang terjalin benar-benar bisa menjadi pemersatu pemuda di Desa Clekatakan.
“Bukan hanya mengisi waktu saja mas, selain untuk kesehatan, Desa Clekatakan pun membutuhkan potensi anak-anak daerah agar bisa berprestasi pada saat ada turnamen futsal baik di tingkat lokal maupun di daerah lain”. Ucap Kepala Desa Clekatakan.

Tulis Komentar